Senin , Mei 17 2021
Home / Nasional / Banyak Pihak Yang Terlibat di TMMD Tambakselo

Banyak Pihak Yang Terlibat di TMMD Tambakselo

LAMPUNG1.COM, PURWODADI – Jangan dikira yang namanya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), hanya urusan pekerjaan Tentara. Justru menyusul tujuan dari TMMD itu sendiri meningkatkan sinergitas dengan semua pihak, termasuk manunggalnya TNI dengan, rakyat, di semua kegiatan melibatkan banyak pihak.

Seperti di TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi yang digelar di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, banyak pihak yang terlibat. Baik dari Pemkab, organisasi kemasyarakatan, pemuda dan sejumlah pihak lainnya.

BACA JUGA:  Plt Bupati Lampung Tengah Geram Pengajian Korpri Minim Kepala OPD yang Hadir

Bahkan untuk TMMD Tambakselo itu, petugas dari Perhutani juga ikut terlibat membantu dan “larut” di semua kegiatan TMMD yang akan berlangsung selama 30 hari penuh itu.

Danramil 07/Wirosari/Kodim Purwodadi, Kapten Arh. Slamet mengucapkan terimakasih kepada banyak pihak yang terlibat atau membantu di persiapan pelaksanaan TMMD Reguler dari Kodim Purwodadi yang berlangsung di Desa Tambakselo.

”Doanya, ban mohon dukungannya, supaya dalam pelaksanaan TMMD nantinya semua bisa sukses, aman, tidak ada sesuatu aral apapun. Terutama semua sasaran fisik maupun non fisik bisa terlaksana semua dan asas manfaat bagi warga masyarakat desa sasaran besar sekali,” papar Danramil Kapten Arh Slamet. (Red)

About admin

Check Also

Dramatis.!! Sebuah Rumah Di Pekon Kota Besi Kecamatan Batu Barak Nyaris Terseret Tanah Longsor

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Dramatis sebuah rumah milik Rifa’i, Masyarakat pekon kota besi, Tepatnya di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *