Rabu , Juli 15 2020
Home / Kesehatan / Ditengah Pembagian BLT DD, Bupati Dendi Imbau Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Ditengah Pembagian BLT DD, Bupati Dendi Imbau Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Ditengah pembagian BLT-DD Desa Pampangan yang disalurkan kepada 152 KK Penerima manfaat program tersebut, Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona K.ST menghimbau kepada masyarakat tetap patuhi peraturan Protokol Kesehatan, salah satunya tetap mengenakan masker saat keluar rumah.

Hal itu disampaikan saat menghadiri penyerahan secara simbolis program KPM BLT DD di Kantor Desa Pampangan, Jum’at (26/06/2020), Bupati melanjutkan, pada umumnya wabil khususnya yang mendapat bantuan BLT-DD ini, yakni masyarakat desa pampangan.

” Terkait tentang Virus Corona bahwa sampai hari ini negeri kita sedang di landa wabah Virus Corona, oleh karnanya saya menghimbau agar tetap patuhi peraturan Protokol Kesehatan,” ucapnya.

Maka dari itu, sambung Bupati Dendi, pihaknya menggambil langkah untuk menjaga masyarakat agar tidak terkena dampak corona dan menghimbau masyarakat agar tetap di rumah.

” Kalau tidak hal-hal penting, jangan keluar rumah .biasakan hidup bersih dan sehat, rajin cuci tangan usai berpergian, dan selalu kenakan masker saat keluar rumah,” ucapnya.

Lebih lanjut Dendi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dalam hal mensukseskan BLT-DD ini.

“ Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh relawan gugus tugas, relawan-relawan desa yang telah mensukseskan kegiatatan ini,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Pampangan Iwan Marzuli menyampaikan selain daripada penerima manfaat BLT-DD desa Pampangan juga ada program-program yang memang dari kabupaten dan pusat.

“Yakni PKH sebanyak 137 KK, BPNT sebanyak 167 KK, Bansos 56 KK dan BPNT Perluasan 74 KK dan semoga BLT DD bisa bermanfaat, begitupun wabah Covid-19 di Desa Pampangan maupun di seluruh peloksok negeri ini akan segera berakhir,” tandas Kades Pampangan. (Din)

About admin

Check Also

Bupati dan Wakil Bupati Waykanan Hadiri Penandatanganan MoU Jejaring Donor Darah di RSUD Zainal Abidin Pagar Alam

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan menghadiri Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MOU) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

downloadfilmterbaru.xyz bigoporn.club bok3p.site sablonpontianak.com