Selasa , September 22 2020
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / DPRD Dukung Penerapan New Normal Di Kota Metro

DPRD Dukung Penerapan New Normal Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Institusi wakil rakyat menyatakan siap mendukung penerapan pola hidup baru (New Normal), untuk melawan Wabah Pandemi Virus Corona (COVID-19) di Kota Metro.

Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution, menilai bahwa pola hidup baru (New Normal), merupakan keputusan Pemerintah Pusat yang efektif, dan wajib didukung oleh Pemerintah Daerah, termasuk Pemkot Metro, dalam menghadapi Wabah Pandemi Virus Corona (COVID-19) saat ini.

Kebijakan New Normal, merupakan salah satu opsi dari Pemerintah untuk menyelamatkan roda perekonomian bangsa ini, dengan tetap berpedoman pada sisi efektivitas penanganan kesehatan, terkait adanya Wabah COVID-19.

“Jika langkah ini tidak kita laksanakan dengan baik, maka kondisi perekonomian bangsa ini, akan semakin terpuruk, dan wabah COVID-19 juga terus meningkat”, tegasnya.

Pihaknya optimistis jika Pola Hidup Baru (New Normal) berjalan secara efektif, maka dalam waktu yang tidak terlalu lama, krisis yang melanda di negara ini, bisa segera dilalui. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Satgas TMMD Belajar Pembibitan Sayur Dengan Polybag

LAMPUNG1.COM, Karanganyar –  Anggota Satgas TMMD Reguler ke-109, Kodim 0727/Karanganyar melakukan silahturohmi ketempat rumah warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *