Jumat , Oktober 30 2020
Home / Nasional / Excavator TMMD Reguler Banyumas Hadirkan Keceriaan Bocah Petahunan

Excavator TMMD Reguler Banyumas Hadirkan Keceriaan Bocah Petahunan

LAMPUNG1.COM, Banyumas – Inilah salah satu gambar cerianya anak-anak Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, saat mendapatkan mainan baru yaitu alat berat di lokasi pengecoran jalan TMMD Reguler 108 Kodim Banyumas, di desanya. Rabu (24/6/2020).

Backhoe atau excavator yang jarang sekali mereka temui di desanya, terparkir di salah satu titik jalan yang akan di beton sepanjang 1,8 kilo meter lebar 3,75 meter, di dekat Obyek Wisata Curug Nangga.

Dibenarkan Letda Armed Sukirno, Kepala Penerangan Kodim Banyumas, alat berat yang beroperasi pekerjaan rabat beton TMMD Reguler saat ini adalah 2 unit backhoe, yaitu satu backhoe mini warna kuning dari Kodim dan satu lagi yang besar dari CV. Jiong Basur, Desa Candinegara, Kecamatan Pekuncen.

“Anak-anak Petahunan memilih backhoe sebagai berekspresi saat diminta berfoto. Mereka bergaya apa saja yang penting di dekat backhoe,” ujar Sukirno.

Jatmiko (10), salah satu anak setempat menyatakan senang karena adanya pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) dan jalan menuju obyek wisata air di desanya, memberikan mainan baru bagi dirinya dan kawan-kawannya. (Aan)

About admin

Check Also

Operasi Yustisi Di Pangandaran Ditinjau Langsung Dandim Dan Kapolres Ciamis

LAMPUNG1.COM,Ciamis – Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., bersama Kapolres Ciamis AKBP Dony …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *