Rabu , Juli 15 2020
Home / Hukum Kriminal / Hampir Tabrak Kapolsek, Seorang Pemilik Narkoba Di Lampung Timur Berhasil Dibekuk Polisi

Hampir Tabrak Kapolsek, Seorang Pemilik Narkoba Di Lampung Timur Berhasil Dibekuk Polisi

LAMPUNG1.COM, Jajaran Kepolisian Polsek Gunung Pelindung, Lampung Timur, membawa paksa seorang warga yang diketahui menguasai Narkoba dan Senjata Tajam (Sajam).

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, didampingi Kapolsek Gunung Pelindung IPTU Nelson Siahaan, pada Kamis (25/6), menerangkan bahwa inisial tersangka adalah US (32) warga Desa Negara Batin, Kecamatan Jabung.

Pengungkapan tindak pidana tersebut, berawal saat Kapolsek Gunung Pelindung beserta anggotanya, menggelar patroli rutin, dan mencurigai 1 unit kendaraan roda empat merk Toyota Avanza warna hitam, dengan nomor polisi BE 1172 WX, yang meluncur dijalan raya dari arah Kecamatan Melinting menuju Jabung.

Saat stop, pengendara mobil minibus tersebut justru berupaya kabur, hingga hampir menabrak Kapolsek Gunung Pelindung, dan setelah petugas Kepolisian berhasil menghentikan, dan dilakukan penggeledahan, ternyata ditemukan Senjata Tajam jenis Pisau, dan 2 bungkus Narkoba yang diduga jenis Sabu-Sabu.

Tersangka dan barang buktinya, termasuk 1 unit mobil, 2 telepon genggam, dompet dan uang tunai ratusan ribu rupiah, segera dibawa ke Kantor Polisi, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bupati dan Wakil Bupati Waykanan Hadiri Penandatanganan MoU Jejaring Donor Darah di RSUD Zainal Abidin Pagar Alam

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan menghadiri Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MOU) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

downloadfilmterbaru.xyz bigoporn.club bok3p.site sablonpontianak.com