Rabu , Juli 15 2020
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Jelang Pilkada, Yandri Nazir Jabat Plt Ketua Partai Demokrat Lampung Timur

Jelang Pilkada, Yandri Nazir Jabat Plt Ketua Partai Demokrat Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Bendahara DPD Partai Demokrat Lampung, Yandri Nazir, didaulat menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Timur, menggantikan Zaiful Bukhori, yang saat ini berstatus sebagai Bupati Lampung Timur.

Wakil Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Lampung, Toni Mahasan, pada Kamis (18/6), menerangkan bahwa Penetapan Plt Ketua Demokrat Lampung Timur ini, telah sesuai dengan Surat DPP Partai Demokrat, Nomor : 04/SK/DPP.PD/DPC/VI/2020, tertanggal 17 Juni 2020.

Pihaknya juga menyampaikan pesan Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, M Ridho Ficardo, agar Plt Ketua DPC Lampung Timur, bersungguh-sungguh menjalankan amanat DPP Partai Demokrat, terkait konsolidasi internal partai, khususnya menghadapi agenda Pilkada pada 9 Desember mendatang.

Sementara, Plt Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Timur, Yandri Nazir menyatakan siap melaksanakan amanah DPP Partai Demokrat, untuk melakukan konsolidasi kepada jajaran Pengurus DPC dan PAC di Kabupaten Lampung Timur.

Kemudian membangun komunikasi dengan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati, yang telah mendaftar melalui Partainya, termasuk berkordinasi dengan Partai lain, dalam rangka persiapan Koalisi pada momentum Pilkada yang akan datang. (Red)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bupati dan Wakil Bupati Waykanan Hadiri Penandatanganan MoU Jejaring Donor Darah di RSUD Zainal Abidin Pagar Alam

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan menghadiri Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MOU) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

downloadfilmterbaru.xyz bigoporn.club bok3p.site sablonpontianak.com