Senin , September 21 2020
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Kapolres & Dandim Distribusikan Bantuan Bagi Korban Puting Beliung Di Lampung Timur

Kapolres & Dandim Distribusikan Bantuan Bagi Korban Puting Beliung Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Personil Kepolisian dan TNI turun langsung, dan memberikan bantuan bagi korban bencana alam angin puting beliung, di wilayah Kecamatan Braja Selebah, Kabupaten Lampung Timur.

Kegiatan kemanusiaan ini, dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Wawan Setiawan, dan Dandim 0429 Lampung Timur Letkol Kav M Darwis, pada Jumat (5/6).

Di lokasi bencana, personil Kepolisian dan TNI juga ikut membantu masyarakat, melakukan perbaikan terhadap beberapa rumah warga, yang mengalami kerusakan, akibat musibah angin puting beliung, yang terjadi pada Kamis (4/6) kemarin.

Pihaknya berharap bantuan yang diberikan ini, dapat meringankan beban warga masyarakat yang menjadi korban pada peristiwa bencana alam tersebut.

Sebagai informasi, bencana alam angin puting beliung, yang terjadi pada Kamis (4/6) kemarin, mengakibatkan kerusakan 9 rumah warga di Desa Braja Indah, Kecamatan Braja Selebah, Kabupaten Lampung Timur, dengan perincian 2 rumah rusak berat, dan 7 rumah rusak ringan. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Warga Kel.Garuntang Membantu TNI Dalam Pembongkaran Bedah Rumah Milik Ibu Siti

LAMPUNG1.COM, BANDAR LAMPUNG -Harapan Masyarakat untuk kampungnya dibangun menjadi kenyataan dengan adanya program TMMD 109 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *