Rabu , Juli 15 2020
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Kepala Dinas Pendidikan Lambar Serahkan Sembako Kepada 2830 Guru THLS dan 370 Guru Kontrak

Kepala Dinas Pendidikan Lambar Serahkan Sembako Kepada 2830 Guru THLS dan 370 Guru Kontrak

LAMPUNG1.COM, Lambar – Kepala Dinas Pendidikan (KADIS) Bulki, S.Pd .MM Didampingi Kabid Pembinaan Ketenagaan Tati Sulastri,S.Sos,MM, Menyerahkan secara simbolis di SDN 1 purajaya. Selasa (23/06/20)

Bulki, S.Pd .MM, Menyampaikan bahwa penyerahan sembako tersebut kepada, 2830 Guru THLS dan 370 Guru Kontrak, Sembako dibagikan untuk Guru THLS dan Guru Kontrak yang terkena dampak akibat wabah pandemi virus Corona. Bantuan paket sembako ini berasal dari Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus

“Kita membagikan Sembako kepada 2830 Guru THLS dan 370 Guru Kontrak yang tersebar di seluruh kecamatan lampung barat, Sembako tersebut berupa Beras 10.kg dan Ikan Kaleng 4 kaleng,” tutupnya.

Salahsatu Guru Kontrak yang menerima sembako tersebut mengucapkan rasa terimakasih kepada Bupati Lampung Barat karna sedah menyalurkan sembako kepada Guru THLS dan Guru Kontrak yang ada di kabupaten Lambar.

“Saya mewakili rekan-rekan Guru THLS dan Guru Kontrak mengucapkan terimakasih kepada bupati lampung barat Bapak H Parosil Mabsus,” ucapnya (Agus/Sumarlin)

About admin

Check Also

Bupati dan Wakil Bupati Waykanan Hadiri Penandatanganan MoU Jejaring Donor Darah di RSUD Zainal Abidin Pagar Alam

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan menghadiri Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MOU) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

downloadfilmterbaru.xyz bigoporn.club bok3p.site sablonpontianak.com