Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Naryati Bantu Logistik Untuk TNI dan Warga Yang Bekerja di Lokasi TMMD

Naryati Bantu Logistik Untuk TNI dan Warga Yang Bekerja di Lokasi TMMD

LAMPUNG1.COM, BANYUMAS – Karena kesibukannya sebagai ibu rumah tangga, Naryati (48), warga RT 05 / RW 03, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, menyatakan tidak bisa ikut kerja bhakti di pembangunan fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/Banyumas di desanya. Namun sebagai penggantinya dia di setiap harinya membantu penyediaan logistik.

”Kalau ikut kerja bhakti bersama warga lain di sasaran fisik saya memang tidak bisa. Semua itu karena kesibukan saya sebagai ibu rumah tangga. Tetapi suami juga ikut kerja bhakti lho,” ungkap Naryati kepada Tim Pendim Banyumas, Rabu (23/06/2020).

BACA JUGA:  Ingatkan Bangun Perekonomian Bersama, Tentara Beri Penyuluhan PBB

Sebagai gantinya, demikian Naryanti, keinginan ikut membantu gawe dari TNI Kodim Banyumas yang sedang menggelar TMMD di desanya, dirinya di setiap harinya terus menyediakan logistik untuk para TNI dan warga yang sedang bekerja di lapangan.

”Tidak seberapa memang, paling-paling logistik yang saya sediakan berupa makanan ringan berupa kopi dan teh. Mudah-mudahan berkenan dan sedikit bisa membantu bapak-bapak Tentara dan warga yang sedang membangun desa kami,” beber Naryati.

BACA JUGA:  Satu Rumah di Dusun Kunyaian Tegineneng Dilahap Sijago Merah

Terpisah Danramil 15/Pekuncen Kodim Banyumas, Kapten Inf. Subandi, mengapresiasi inisiatif dari sejumlah ibu-ibu di Petahunan yang ikut menyediakan makanan dan minuman bagi warga dan personil yang sedang bekerja di Pra TMMD.

”Tidak hanya Bu Naryanti yang ikut membantu menyediakan logistik berupa makanan dan minuman. Namun banyak ibu-ibu yang secara bergantian melakukan hal serupa. Terimakasih atas inisiatif itu, untuk berpartisipasi di pelaksanaan TMMD memang tidak harus dengan ikut kerja fisik di pembangunan, melainkan banyak cara, seperti ikut menyediakan logistik,” papar Danramil Kapten Inf. Subandi. (Ags)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING