Minggu , April 18 2021
Home / Nasional / Optimis, Jalan TMMD di Petahunan Akan Berkualitas dan Tetap Waktu

Optimis, Jalan TMMD di Petahunan Akan Berkualitas dan Tetap Waktu

LAMPUNG1.COM, BANYUMAS – Melihat progres yang ada, dan teknik yang diterapkan saat TNI dari jajaran Kodim 0701/Banyumas dalam membangun jalan TMMD di desanya, Kepala Desa (Kades) Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah Rohmat Fadli, optimis.

”Optimis dimaksud adalah, melihat teknik standar pembangunan jalan dengan konstruksi rabat beton, dan progres yang ada di 4 hari pelaksanaan Pra TMMD, yakin jalan hasil karya TMMD reguler ke-108 dari Kodim Banyumas, akan selesai tepat waktu. Lebih dari itu, ” tandas Kades Petahunan, Rohmat Fadli.

BACA JUGA:  Ini Harapan Warga Kedungsalam

Atas nama seluruh warga Desa Petahunan, Kades Rohmat mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Kodim Banyumas yang telah menjadikan Desa Petahunan sebagai sasaran pelaksanaan TMMD Reguler ke-108.
”Saya benar-benar mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim Banyumas yang telah menjadikan Desa Petahunan sebagai sasaran TMMD reguler ke -108. Dengan demikian dipastikan desa kami akan lebih maju, dan perekonomian warga juga akan menggeliat,” papar Kades Rohmat Fadli.

BACA JUGA:  Miris Supir Trevel Bukan Memberi Pelayan Yang Baik Kepada Penumpang, Malah Perkosa Penumpangnya Didalam Mobil

Dia mencontohkan, dengan adanya TMMD dari Kodim Banyumas, dimana akan membangun jalan dan jembatan menuju wisata Curug Nanggar yang merupakan aset dari Desa Petahunan, tentu nantinya akan memperlancar akses ke lokasi wisata itu.

”Akses ke Curug Nangga akan lancar sehingga jumlah wisatawan yang berkunjung akan semakin banyak. Dengan demikian nanti sektor-sektor swasta di Desa Petahunan, apakah itu parkir, warung, ojek dan lain-lain, akan tumbuh menggeliat. Ini akan berdampak langsung dengan meningkatnya perekonomian warga kami,” pungkas Kades Rohmat Fadli. (Ags)

About admin

Check Also

Selama Bulan Ramadhan, Ketua LKKS Ibu Riana Sari Arinal akan Bagikan Ribuan Nasi Kotak untuk Masyarakat Kurang Mampu

LAMPUNG1.COM,BANDARLAMPUNG —– Ketua Umum Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *