Selasa , Juni 1 2021
Home / Nasional / Panorama Indah di Lokasi TMMD Juga Menjadi Obat Letih

Panorama Indah di Lokasi TMMD Juga Menjadi Obat Letih

LAMPUNG1.COM, BANYUMAS – Satu lagi hal ini yang bisa menjadi obat pengusir letih, pengusir kejenuhan saat TNI dan warga bekerja di lokasi TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/Banyumas di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Yakni panorama yang indah di sekitar lokasi pelaksanaan TMMD, utamanya di pembangunan jalan TMMD. ”Lumayan, disaat letih, disaat jenuh, melihat pemandangan di sekitar lokasi TMMD yang indah, sedikit bisa untuk menjadi obat,” ungkap Lukito (43) salah satu warga Desa Petahunan. (28/6/2020).

BACA JUGA:  Kadis Kominfotik Buka Rakrda II SMSI Lampung

Babinsa Petahunan, Serka Budi Wiyono, mengaku, dirinya sendiri manakala jenuh saat mengkondisikan pelaksanaan TMMD, sesekali juga pergi ke sejumlah lokasi wisata yang banyak di Desa Petahunan. Termasuk salah satunya adalah Curug Nangga.

”Wajar, jika tingkat kejenuhan warga, personil TNI saat bekerja di lokasi TMMD, sangat tinggi. Hanya, panorama indah di sekitar lokasi TMMD sedikit bisa menjadi obat itu semua,” beber Babinsa Serka Eko Budi (Ags).

About admin

Check Also

Petani Temukan Granat, Kasubden Jibom Pimpin Langsung ke Lokasi

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung –¬†Selasa 01 Juni 2021 bertepatan dengan hari lahir Pancasila, Subden Jibom menindaklanjuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *