Minggu , Januari 23 2022
Home / Ruwa Jurai / Pegawai Puskesmas Baradatu Beri Bantuan Pada Davin dan Azidane Yang Mengidap Hydrocephalus

Pegawai Puskesmas Baradatu Beri Bantuan Pada Davin dan Azidane Yang Mengidap Hydrocephalus

LAMPUNG1.COM, Waykanan – Jajaran Pegawai Puskesmas Baradatu, Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Lampung, memberikan donasi kepada dua anak yang mengidap penyakit Hydrocephalus di Dusun Tanjung Sari, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan, Senin (29/6/2020).

Bantuan ini merupakan bagian dari peduli sosial dari para pegawai Puskesmas Baradatu kepada Davin Alfiando dan Azidane Aljanuar anak dari Bapak Rohim yang mengidap Hydrocephalus.

dr.Indah, Kepala Puskesmas Baradatu mengatakan, donasi ini merupakan bantuan yang dikumpulkan dari rekan-rekan yang bekerja di Puskesmas untuk Davin dan Azidane yang kemudian disalurkan, dengan harapan bantuan ini dapat sedikit membantu.

BACA JUGA:  Ibu Ellya Lusiana Silaturahmi Dengan Ibu-Ibu di Kampung Rama Indra

Ia juga mengatakan, informasi ini didapat dari anak-anak muda kreatif yang mengkapanyekan donasi untuk Davin dan Azidane dari konten positif yang dikemas lewat Music dan Video Clip dan dinyanyikan langsung oleh orang tuanya dari Studio Empiris Record, serta ditayangkan melalui Chanel YouTube Musisi Lampung.

Ditempat yang sama, Rohim mengucapkan terimakasih kepada Pegawai Puskesmas Baradatu dan kawan-kawan seniman lainnya yang telah banyak membantu keluarganya.

BACA JUGA:  Penemuan Mayat Laki-Laki Di Perkebunan, Gegerkan Warga Lampung Timur.

“Bantuan ini insya Allah untuk memenuhi kebutuhan Davin dan Azidane,” pungkas Rohim.

Untuk diketahui, Alfi dan Zidane mengidap penyakit Hydrochepalus sejak lahir dan membutuhkan banyak biaya setiap bulannya agar Cairan dikepala tidak membesar. (Aszhari)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hotel Grand View 99 Diduga Lakukan Kegiatan Ilegal

lampung1.com,Batam- Hotel Grand View 99 yang berada di kompleks Gading Mas Sungai Panas Kota Batam,diduga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *