Jumat , September 17 2021
Home / Nasional / Pekerjaan Jalan TMMD Yang Tersisa Masih Cukup Berat

Pekerjaan Jalan TMMD Yang Tersisa Masih Cukup Berat

LAMPUNG1.COM, BANYUMAS – Meski pekerjaan jalan di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah , yang dibangun melalui TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, sudah mencapai 30 persen, namun pekerjaan jalan yang tersisa masih cukup berat.

Untuk itu, demikian Pasiter Kodim Banyumas, Kapten Inf. Putut Widodo, kedatangan pasukan dari berbagai kesatuan bersamaan dengan pembukaan TMMD diharapkan akan menjawab sisa pembangunan jalan TMMD yang di sejumlah titik medannya cukup berat.

BACA JUGA:  Wakapolres Tanggamus Dijabat Kompol Andik Purnomo Sigit

”Tidak lama lagi, bersamaan dengan pembukaan TMMD, yakni tanggal 30 Juni 2020 mendatang akan datang pasukan dari berbagai kesatuan. Dan pasukan anggota Satgas TMMD itu yang diharapkan akan menjawab tantangan yang ada, yakni merampungkan sisa pekerjaan fisik TMMD yang ada, utamanya di pekerjaan jalan,” papar Kapten Inf. Widodo. (27/6/2020).

Menurutnya, dijamin pasukan yang akan diterjunkan di lokasi TMMD Petahunan, sudah terbiasa diterjunkan di sejumlah kegiatan TMMD, dan sudah sering menangani pengecoran jalan. ”Insya Allah mereka dengan dibantu warga akan mumpuni dan menyelesaikan pekerjaan fisik TMMD yang ada,” tambah Pasiter Kapten Inf. Putut Widodo. (Ags)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Lampung Utara Gelar Ujian Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala Periode II Tahun 2021

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara – Polres Lampung Utara menggelar Ujian Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala Periode …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *