Rabu , Juli 15 2020
Home / pembangunan / Pemkab Pesawaran Sediakan 2 Lahan untuk Polsek Baru

Pemkab Pesawaran Sediakan 2 Lahan untuk Polsek Baru

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Pemerintah Kabupaten Pesawaran memastikan sudah siap lahan kosong untuk pembangunan kantor Kepolisian Sektor (Polsek) baru, termasuk lahan pemberian hibah dari elemen masyarakat di Kecamatan Marga Punduh.

Kepastian ini disampaikan Bupati Dendi usai memperingati Harganas Ke-27 di Balai Desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan, Senin (29/06/2020) saat itu bersama Kapolres
Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo, S.IK., M.H, Dandim 0421 Lampung Selatan, Letkol Kav. Robinson Octovianus Bessie, SH, Kapolsek Padang Cermin, AKP Syamsurizal, Danramil Padang Cermin Mayor Inf. Suprapto.

” Dimana satu Polsek membawahi lima kecamatan seperti halnya Polsek Padang Cermin, jadi lahan hibah dari masyarakat di Kecamatan Marga Punduh sudah siap berlokasi di Desa Sukarame,” jelas Dendi.

Kemudian, sambung Dendi, di Kecamatan Way Lima di sebelah kantor Kecamatan setempat, lalu ada juga pemberian lahan kosong milik keluarga.

” Dulu saya sudah menyerahkan lahan kosong milik keluarga untuk Polsek Way Khilau, yang pasti sudah siap lahannya satu di Kecamatan Marga Punduh, Desa Sukarame, dan Kecamatan Way Lima,” ucap Dendi.

Namun demikian, tambah Dendi, sempat tahun lalu sudah dianggarkan untuk 2 unit pembangunan Polsek tapi belum memenuhi persyaratan.

“Karena membangun Polsek itukan harus memenuhi persyaratan baik teknisnya, Adpisnya yang memang dari Mabes Polri atau Polda Lampung,” pungkasnya. (Din)

About admin

Check Also

Bupati dan Wakil Bupati Waykanan Hadiri Penandatanganan MoU Jejaring Donor Darah di RSUD Zainal Abidin Pagar Alam

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan menghadiri Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MOU) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

downloadfilmterbaru.xyz bigoporn.club bok3p.site sablonpontianak.com