Rabu , Agustus 4 2021
Home / Nasional / Penuh Lincah dan Trengginas demi Suksesnya TMMD 108 Tulungagung

Penuh Lincah dan Trengginas demi Suksesnya TMMD 108 Tulungagung

LAMPUNG1.COM, Tulungagung – Personil dari Kodim 0807/Tulungagung yang sudah dikerahkan dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun Anggaran 2020 sebelum para Satgas menggantikan peran mereka, masih terus melaksanakan pengerjaan di pra TMMD agar dalam pengerjaan tersebut dapat diselesaikan tepat waktu dan dengan hasil yang baik.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Sugeng bersama dengan Jumari ini, mereka berdua sangat lincah dan trengginas dalam membuat pengecoran rumah layak huni milik Sukarmi, warga Dusun Ngepoh, Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini.

BACA JUGA:  Tangan-Tangan Terampil TNI Rehab Rumah Puji Astuti

Dengan keahlian yang dimiliki sebagai tukang bangunan, mereka berdua secara bergotong royong dalam mewujudkan impian Sukarmi dalam cita-citanya memiliki rumah yang layak huni dan memenuhi standar kesehatan.

“Ini demi impian Bu Sukarmi yang mempunyai cita-cita memiliki rumah yang layak huni dan memenuhi standar kesehatan. Oleh karena itu, dengan pelaksanaan pengerjaan pembangunan di pra TMMD ini, akan dapat diselesaikan dengan cepat sehingga beliau dapat segera mene,pati rumah ini,” kata Serda Sugeng, Sabtu (27/6/20).

BACA JUGA:  Polisi Tangkap Pencuri, Di Pos Ronda

Sementara itu, Sukarmi tak bisa berbuat apa-apa selain hanya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada anggota TNI dan warga dalam membantu mewujudkan impiannya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bahas Covid-19 Masa PPKM, Brigif 4 /BS Marinir dan PWI Pesawaran Perkuat Sinergi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Brigif 4/BS Marinir Lampung dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran perkuat sinergitas diberbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *