Kamis , April 22 2021
Home / Nasional / Personil Polres Siap Bantu Penuh TMMD di Tambakselo

Personil Polres Siap Bantu Penuh TMMD di Tambakselo

LAMPUNG1.COM, PURWODADI – Merasa senasib sepenanggungan, sama-sama wilayah desa binaannya di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, anggota Polres Grobogan yang Bhabinkamtibmas, Brigadir Suryanto nyatakan siap bantu penuh pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim Purwodadi di Tambakselo.

”Selama ini, dalam tugas sehari-hari, saya sudah terbiasa senasib sepenanggungan dengan Babinsa Desa Tambakselo, Serda Suparman. Di setiap melaksanakan tugas terus bersinergi. Untuk itu di gawe besar ini,tentu saya siap untuk membantu penuh tugas beliau,” terang Brigadir Suryanto, Rabu (24/06/2020)

BACA JUGA:  Bupati Pringsewu Ikuti Rakoor Bersama Gubernur dan Kepala Daerah se-Provinsi Lampung

Dikemukakan, sejak ada keputusan pasti bahwa TMMD Reguler ke-108 Kodim Purwodadi dilaksanakan di Desa Tambakselo, dirinya terus bersinergi dengan Babinsa setempat, melakukan sosialisasi ke seluruh warga.

”Di setiap harinya saya bagi tugas dalam melaksanakan sosialisasi TMMD itu ke warga. Bahkan terkadang juga bagi tugas, bagi wilayah agar proses sosialisasi bisa segera rampung,” tambah Brigadir Suryanto.

Nantinya, lanjut anggota Polres Grobogan itu, disaat pelaksanaan, dirinya juga akan terlibat di semua kegiatan, baik fisik maupun non fisik. ”Kesulitan babinsa juga kesulitan saya selaku Bhabinkamtibmas. Untuk itu kesuksesan Babinsa yang sama-sama wilayah desa binaannya di Tambakselo, tentu juga kesuksesan saya.” (Red)

About admin

Check Also

Alami Gangguan Mental, Polisi Hentikan Proses Hukum Pembakaran Bendera Merah Putih Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian akan menghentikan, proses hukum pembakaran Bendera Merah Putih, karena ternyata tersangkanya mengalami …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *