Kamis , Oktober 21 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Pokdar Kamtibmas Siap Dukung New Normal Di Lampung Timur

Pokdar Kamtibmas Siap Dukung New Normal Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Pengurus Pokdar Kamtibmas siap mendukung penerapan kebijakan tatanan pola kehidupan baru (New Normal), di Kabupaten Lampung Timur.

Hal tersebut menjadi salah pokok pembahasan dalam Rapat Kordinasi yang digelar oleh pengurus Pokdar Kamtibmas Kabupaten Lampung Timur, diaula rapat gedung DPRD setempat, pada Selasa (16/6).

Ketua Pokdar Kamtibmas Lampung Timur Syamsul Arifin, didampingi Sekretaris Hi M Muslih, menjelaskan bahwa New Normal merupakan salah satu terobosan Pemerintah, melalui Tim Gugus Tugas, yang wajib diterapkan oleh masyarakat, dengan tetap mematuhi SOP Kesehatan, dalam rangka percepatan penanganan Wabah Pandemi Virus Corona (COVID-19).

BACA JUGA:  Ratusan Penari Zipin Terus Berlatih Untuk Tampil Sempurna Saat Penutupan TMMD

Beberapa materi lain, yang juga menjadi fokus pembahasan dalam kegiatan tersebut adalah membentuk Panitia untuk mempersiapkan Rapat Kerja (Raker) Pokdar Kamtibmas, yang akan digelar pada awal Juli 2020 mendatang, termasuk tehnis pengukuhan dan pembinaan pengurus Pokdar Kamtibmas tingkat Kecamatan, di Kabupaten Lampung Timur.

“Keberagaman berbagai potensi yang dimiliki para pengurus Pokdar ini, harus membawa manfaat bagi upaya-upaya untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, termasuk dalam mendukung percepatan penanganan Wabah Pandemi Virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Lampung Timur”, jelasnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Majelis Taklim AtTan’im Gelar Maulid Nabi

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung-Majelis Taklim At Tan’im menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar SAW di Musala At Tan’im …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *