Rabu , Mei 19 2021
Home / Nasional / Semakin Padu TNI dan Warga Dilokasi TMMD Tambakselo

Semakin Padu TNI dan Warga Dilokasi TMMD Tambakselo

LAMPUNG1.COM, Purwodadi – Sepekan kerja bareng di lokasi TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, membuat TNI dari Kodim Purwodadi dan warga desa sasaran, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, semakin padu.

Tidak jarang di sela-sela mereka bekerja diselingi senda gurau dan seolah sudah tidak ada sekat lagi antara TNI dan warga. Tidak jarang pula saat harus mengangkat batu yang berat mereka, TNI dan warga saling membantu.

BACA JUGA:  OJK Provinsi Lampung Gelar Pelatihan dan Gathering Bersama Insan Media

”Ya kami benar-benar sudah padu saat kerja di Pra TMMD ini. Ibarat berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, semua pekerjaan berat kami lakukan bersama, hingga semuanya terasa ringan,” ungkap Babinsa Tambakselo, Serda Suparman.

Terpisah, Jayadi (54) salah satu warga Desa Tambakselo mengungkapkan, karena para Tentara yang terjun bekerja di lokasi TMMD pandai bergaul, sehingga warga pun menyambutnya dengan terbuka dan akrab.

BACA JUGA:  Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Tanggamus Sementara, Ini Langkah Awal Heri Agus Setiawan

”Semula seperti saya takut saat kerja bareng dengan Tentara. Bawaanya takut kalau salah. Hanya saja berkat para Tentara itu pandai membawa diri, pandai bergaul, sehingga tercipta sama rasa, seolah sudah tidak ada sekat lagi antara TNI dan warga di lokasi TMMD,” beber Jayadi. (Red)

About admin

Check Also

Warga Geger, Jasad Anak Balita Di Dalam Kolam Ikan Milik Warga

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Warga Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu digegerkan penemuan jasad seorang anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *