Kamis , Juni 3 2021
Home / Nasional / Semua Unsur Melibatkan Diri di Pra TMMD Petahunan

Semua Unsur Melibatkan Diri di Pra TMMD Petahunan

LAMPUNG1.COM, Banyumas – Perlu diacungi jempol guyubnya semua pihak di wilayah pemerintahan Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah di pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/Banyumas di Desa Petahunan kecamatan setempat.

Betapa tidak, masih dalam taraf Pra TMMD saja semua unsur, mulai dari jajaran Polsek, Kecamatan, dan bahkan dari unsur Satpol PP juga terlibat bekerja fisik di lapangan. Bahkan unsur Forkompincam Pekuncen, Kapolsek, Danramil, Camat juga ikut terjun ke lapangan.

BACA JUGA:  Demi Meraup Keuntungan yang Besar, Jalan Onderlagh dari APBD 2017 Dikerjakan Asal Jadi

Kepala Desa (Kades) Petahunan, Rohmat Fadli, mengaku dirinya sempat dibuat sungkan dengan turunnya para penggede di jajaran Kecamatan. Untuk itu pihaknya juga bertekad akan nyengkuyung sepenuhnya pelaksanaan TMMD dari Kodim Banyumas di desanya.

”Saya sempat tidak mengira jika Pak Kapolsek, Pak Danramil dan Pak Camat juga ikut kerja di lapangan. Mengangkut adukan semen campur pasir, untuk itu saya dan seluruh perangkat berikut warga saya harus berbuat lebih dari apa yang sudah dicontohkan itu,” ujar Kades Rohmad Fadli.

BACA JUGA:  Masyarakat Pertanyakan Ijin Perusahaan Tambang Galian C

Dia mengemukakan, merupakan sebuah berkah tersendiri menyusul desanya dijadikan sasaran TMMD dari Kodim Banyumas. Apalagi semua sasaran fisik yang diprogramkan di TMMD yang rencananya akan dibuka tanggal 30 Juni 2020 mendatang itu benar-benar skala prioritas yang dibutuhkan warga.

”Mewakili seluruh warga Desa Petahunan, saya selaku yang dituakan benar-benar mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim Banyumas dan semua pihak yang telah membantu mensukseskan TMMD di desa kami. Warga kami tentu akan maksimal terlibat di semua kegiatan TMMD,” tandas Kades Rohmad Fadli. (Red)

About admin

Check Also

Dribbling Dandim 0209/LB Jebol gawang Ikagor

LABUHANBATU, Lampung1.com – Teknik menggiring bola (Dribbling) Komandan Kodim 0209/LB berhasil bobol gawang Ikagor (ikatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *