Selasa , Juni 1 2021
Home / Nasional / TNI Satgas TMMD Rela Istirahat Terlambat, Untuk Sempurnakan Ceceran Pekerjaan

TNI Satgas TMMD Rela Istirahat Terlambat, Untuk Sempurnakan Ceceran Pekerjaan

LAMPUNG1.COM, BANYUMAS – Sejumlah TNI anggota satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, yang diterjunkan di pembangunan jalan di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, rela untuk istirahat terlambat di setiap harinya.

Hal itu dilakukan untuk menyempurnakan, membersihkan pekerjaan atau material yang tercecer, di saat jam istirahat siang atau jam selesai bekerja di sore hari. ”Kalau tidak disempurnakan, nanti adonan yang tercecer akan kering. Kelihatannya sederhana, padahal ini nanti akan mempengaruhi kualitas jalan yang dihasilkan,” tuturu Sertu Mugiman, salah satu anggota Satgas TMMD. 29/6/2020.

BACA JUGA:  Gara-Gara Hutang Piutang, 1 Nyawa Melayang Di Lampung Timur.

Dikatakan, yang namanya pekerjaan, seperti pengecoran jalan TMMD di Petahunan, karena melibatkan banyak orang dipastikan akan tidak teratur dan cenderung meninggalkan pekerjaan sisa. ” Untuk itu harus ada orang yang ditugaskan untuk menyelesaikan atau menyempurnakan sisa pekerjaan yang tercecer itu,” beber Sertu Teguh.

Di pembangunan jalan TMMD Petahunan, untuk menghadapi situasi seperti itu, dia dan sejumlah anggota Satgas TMMD, juga beberapa warga setempat, rela untuk terlambat istirahat, termasuk terlambat pulang di sore hari. Semua itu demi untuk merapikan pekerjaan yang tercecer. (Ags)

About admin

Check Also

Petani Temukan Granat, Kasubden Jibom Pimpin Langsung ke Lokasi

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung –¬†Selasa 01 Juni 2021 bertepatan dengan hari lahir Pancasila, Subden Jibom menindaklanjuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *