Minggu , Januari 23 2022
Home / Nasional / Trio Pimpinan Yang Kompak “Kondisikan” TMMD Petahunan

Trio Pimpinan Yang Kompak “Kondisikan” TMMD Petahunan

LAMPUNG1.COM, Banyumas – Sosok “Trio” dari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah ini, Kapolsek Pekuncen AKP Embar, SH, Danramil 15/Pekuncen, Kapten Inf. Subandi dan Camat Pekuncen, Parsono.S.Sos, Msi benar-benar kompak untuk mendukung dan “kondisikan” TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/Banyumas.

Mereka, belakangan ini, tampak terus bersama-sama turun ke lokasi fisik TMMD yang digelar di Desa Petahunan Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Tidak hanya sekedar meninjau dan main perintah, melainkan juga ketiganya ikut bekerja bersama-sama warga di pelaksanaan Pra TMMD yang sudah digelar mulai Senin (15/06/2020).

BACA JUGA:  PT Hutama Karya (Persero) Klarifikasi Terkait Berita Penahanan Mobil yang Membawa Orang Sakit di Pintu Tol Bakauheni-Terbanggi Besar

Kapolsek Pekuncen, AKP Embar mengemukakan, dengan ikut bekerja di lokasi fisik TMMD, secara tidak langsung akan memberi contoh dan mendorong semangat para warga yang ikut gotong royong, menyelesaikan semua kegiatan fisik TMMD dari Kodim Banyumas.

Terpisah, Camat Pekuncen, Parsono S.Sos mengemukakan hal senada. Bahkan direncanakan pihaknya juga akan melibatkan sejumlah Kepala Desa yang masih bertetangga dengan Desa Petahunan untuk ikut terlibat.

BACA JUGA:  Pengecoran Jalan TMMD, Memasuki Finishing

”TMMD di Petahunan harus sukses, semua sasaran fisik maupun non fisik harus berjalan sesuai dengan rencana. Banyak hal yang bisa dilakukan dari jajaran Kecamatan Pekuncen, baik terlibat di kegiatan fisik maupun non fisik,” jelas Camat Parsono. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hotel Grand View 99 Diduga Lakukan Kegiatan Ilegal

lampung1.com,Batam- Hotel Grand View 99 yang berada di kompleks Gading Mas Sungai Panas Kota Batam,diduga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *