Sabtu , Juli 24 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Walikota Pimpin HUT Kota Metro Ke-83 Secara Virtual

Walikota Pimpin HUT Kota Metro Ke-83 Secara Virtual

LAMPUNG1.COM, Walikota Achmad Pairin didampingi Wakil Walikota Djohan, memimpin perayaan Hari Jadi Kota Metro ke-83 tahun, secara Virtual (Teleconference).

Pihaknya menjelaskan bahwa perayaan HUT ke-83 Kota Metro yang dilaksanakan secara Virtual, ditengah Wabah Pandemi Virus Corona (COVID-19) ini, diharapkan tidak mengurangi makna, dan tetap memiliki kesan yang positif.

HUT ke-83 Kota Metro kali ini, mengangkat tema tentang “Metro Membangun Dengan Tatanan Normal Baru, Untuk Pemulihan Ekonomi, Menuju Masyarakat Sejahtera”

BACA JUGA:  Panen Raya Padi Darat di Desa Madu Kincing, Harap Tambah Stok Beras Jelang Ramadhan

Aparatur Pemerintah dan masyarakat Kota Metro, diharapkan terus bekerja sama, dan selalu menjaga kesehatan, dengan mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, cuci tangan menggunakan sabun, jaga jarak, serta menghindari keramaian, agar terhindar Wabah Pandemi Virus Corona (COVID-19).

“Momentum ini tetap harus kita manfaatkan untuk menanamkan semangat persatuan dan kesatuan, rasa memiliki, kecintaan dan kebanggaan, terhadap Kota Metro, serta dapat dijadikan sebagai sarana introspeksi dan evaluasi atas apa yang telah, sedang dan akan dilakukan”, ujarnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Sasar Tempat Kerumunan, Polres Pesawaran Gelar Patroli Skala Besar

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Patroli Skala Besar digelar serentak dilaksanakan di seluruh jajaran Polda dan Polres seluruh Indonesia, …

One comment

  1. Selamat hari jadi Ya, semoga menjadi kota yang lebih maju lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *