Kamis , Juli 29 2021
Home / Nasional / Aiptu Muhaimin : Tak Ada yang Sia-Sia dalam Pengorbanan

Aiptu Muhaimin : Tak Ada yang Sia-Sia dalam Pengorbanan

LAMPUNG1.COM, Tulungagung – Aiptu Muhaimin, anggota Polsek Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung di hari keempayt ini masih ikut membantu para satgas TMMD dan juga masyarakat Desa Ngepoh dalam pembangunan mushola di dusun Ngepoh, Jumat (3/7/20).

Meskipun bukan muda lagi, ia sangat antusias dan juga semangat dalam pengerjaan pembangunan mushola karena dirinya merasa bahwa dalam hidup bermasyarakat, apalagi sebagai anggota Polisi tentu sudah seharusnya menjadi panutan bagi warga desa.

BACA JUGA:  Satgas Bantu Jemaat Gereja Ratakan Tanah

“Sebagai anggota kepolisian yang selalu harus mnjadi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat harus ditanamkan dalam jiwa karena dengan kita berbuat baik tentu akan dibalas dengan kebaikan,” kata Aiptu Muhaimin.

Ia juga menjelaskan, bahwa segala sesuatu yang diperbuat dengan kebaikan tentu tidak akan sia-sia karena dalam kita saling berbuat baik maka kebaikanlah yang pasti akan didapatkannya.

Dengan andilnya Aiptu Muhaimin ini merupakan salah satu contoh suri tauladan bagi masyarakat untuk dilaksanakan dalam kehidupan di masyarakat sehingga dengan melaksanakan kebaikan akan tertanam kenyamanan serta ketenangan dalam bermasyarakat. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Dikepimpinan Dendi Ramadhona, Pesawaran Raih Penghargaan KLA 2021

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Kabupaten Pesawaran meraih Penghargaan KLA 2021 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *