Rabu , September 29 2021
Home / Nasional / Berlebih, Material Yang Digunakan Untuk Ngecor Jalan

Berlebih, Material Yang Digunakan Untuk Ngecor Jalan

LAMPUNG1.COM, BANYUMAS – Pasiter Kodim 0701/Banyumas, Kapten Inf. Putut Widodo, pastikan ketersediaan material untuk menyelesaikan sisa pengecoran jalan – sasaran fisik pokok TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, mencukupi.

”Soal ketersediaan material untuk mendukung sisa jalan TMMD, sangat mencukupi, bahkan cenderung berlebih. Untuk itu dipastikan, tidak akan ada peristiwa pengecoran jalan terhambat gara-gara material terlambat, tandas Kapten Inf. Putut Widodo.

BACA JUGA:  Beri Hiburan Mendidik, Satgas TMMD Bojonegoro Putarkan Bioskop Keliling

Material dimaksud, adalah baik itu semen, pasir maupun baru koral. Semuanya sudah berada di sekitar jalan yang akan dikerjakan.”Hanya ada persoalan memang, yakni di sekitar jalan yang sedang dikerjakan air minim. Namun sudah ada solusi,” tambah Pasiter Kapten Inf. Putut Widodo. 23/7/2020.

Dia berharap hujan tidak sering turun di lokasi TMMD. Pasalnya, meski sisa jalan yang harus dicor tinggal 144 Meter, jika saja hujan sering turun dipastikan pengecoran jalan akan terhambat. (Ags)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sukseskan PON XX Papua Sesuai Prokes, Mendagri Keluarkan Instruksi untuk Kepala Daerah Penyelenggara

LAMPUNG1.COM,Jakarta – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mengeluarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *