Sabtu , Juni 19 2021
Home / Nasional / Bupati Banyumas : ”Terimakasih TNI Yang Bikin Terobosan Jalan ke Curug Nangga”

Bupati Banyumas : ”Terimakasih TNI Yang Bikin Terobosan Jalan ke Curug Nangga”

LAMPUNG1.COM, BANYUMAS – Bupati Banyumas, Ir. Achmad Husein, ucapkan terimakasih kepada jajaran TNI Kodim 0701/Banyumas yang telah membuat terobosan, yakni membangun jalan ke Curug Nangga, melalui gelaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

”Terima kasih kepada jajaran TNI Kodim Banyumas yang telah membuat terobosan, yakni membangun jalan yang bisa dipakai sasaran ke wisata Curug Nangga, ” tandas Bupati Ir. Achmad Husein, seusai penutupan TMMD Petahunan, Rabu (29/07/2020)

BACA JUGA:  Babinsa Yang Juga Aktif Ikut Kerja di Lokasi Fisik

Dikatakan, setelah jalan dibangun TNI, kini orang untuk ke Curug Nangga tidak perlu jalan kaki, melainkan sudah bisa naik motor atau mobil. ”Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada jajaran TNI Kodim Banyumas atas itu semua,” tandas Bupati Banyumas.

Bupati Achmad Husein, menyatakan dalam waktu dekat akan ke Curug Nangga, sekaligus dalam rangka untuk mencoba jalan karya TMMD Reguler dari Kodim banyumas. ”Saya akan naik motor ke Curug Nangga,” bebernya. (Ags)

About admin

Check Also

Melawan Saat Akan Ditangkap Pelaku Pencurian Sepeda Motor Terpaksa Ditembak

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung: Polisi Sektor (Polsek) Sukarame, Polresta Bandar Lampung kembali menangkap pelaku pencurian sepeda motor, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *