Rabu , Agustus 4 2021
Home / Nasional / Capai 80 Persen, Mushola Tinggal Finishing

Capai 80 Persen, Mushola Tinggal Finishing

LAMPUNG1.COMT,- Kebersamaan dan keakraban dalam suasana kekeluargaan terlihat antara warga dan satgas TMMD Reguler 108 Kodim 0807/Tulungagung, ketika melakukan gotong royong dibeberapa tempat kegiatan pengerjaan Fasilitas umum di desa Ngepoh Kecamatan Tunggunggunung Kabupaten Tulungagung.

Sistem kerja yang bermanajemen, sehingga begitu dapat bekerja lebih cepat dan hasilnya memang sangat bagus. Dengan hasil dari kerja yang tersistem, maka semua yang dikerjakan menjadi kelihatan begitu cepat, padahal juga biasa kerjanya tapi hasilnya yang lebih banyak, mungkin ini bekerja serius tapi santai.

BACA JUGA:  HUT Ke-4 Trans Sumatera, Ratusan Warga Kupang Teba Dapat Pengobatan Gratis

Mushola yang dibangun telah nampak semakin cantik karena semua dinding sudah dikerjakan dengan rapi oleh Tomo dan Tresno yang merupakan ahli pasang keramik dari Desa Ngepoh. Selain itu, keramik lantai kini juga sudah dilakukan pengerjaan, sehingga mushola yang dibangun ini kini sudah mendekati selesai atau pekerjaan sudah mencapai 80 persen.

Ketika kita memperhatikan dari luar, seluruh keramik dinding sudah terpasang maka mushola nampak begitu rapi dan bagus. Tak mengherankan bila warga Desa Ngepoh merasa bahagia dengan hasil yang dicapai saat ini. Selain itu warga ngepoh juga mempunyai mushola baru yang selama ini memang sangat ditunggu – tunggu.

BACA JUGA:  Kasbi : ''Terimakasih Pak Tentara, Jalan Dibangun''

“Dengan melihat mushola baru ini rasa bangga dan bahagia serta haru bercampur didalam hati. Suatu hal yang tidak disangka oleh warga Desa ngepoh kalau akan dibangunkan mushola sebagus ini. Untuk harapan kedepanya semoga Mushola ini akan melahirkan generasi – generasi tangguh yang beraklaq mulia,” jelas Sumadi tokoh masyarakat Desa Ngepoh, Sabtu (25/7/2020).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bahas Covid-19 Masa PPKM, Brigif 4 /BS Marinir dan PWI Pesawaran Perkuat Sinergi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Brigif 4/BS Marinir Lampung dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran perkuat sinergitas diberbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *