Kamis , Januari 7 2021
Home / Nasional / Dandim Jalan Kaki Cek Sejumlah Sasaran fisik TMMD Tambakselo

Dandim Jalan Kaki Cek Sejumlah Sasaran fisik TMMD Tambakselo

LAMPUNG1.COM, PURWODADI – Dansatgas TMMD yang Dandim 0717/Purwodadi, Letnan Kolonel Inf. Asman Mokoginta, sudah tidak terhitung berapa kali, dengan jalan kaki muter Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, yang tengah dijadikan sasaran TMMD Reguler ke -108 jajarannya.

Danramil 07/Wirosari, Kapten Arh. Slamet, mengakui jika Komandan, sebutan akrab untuk dandim, hampir setiap hari terjun ke lokasi TMMD. Dan saat terjun, semua sasaran fisik TMMD satu persatu dikunjungi.

”Luar biasa memang Pak Dandim, hampir setiap hari terjun lapangan ke lokasi TMMD Tambakselo. Progres semua sasaran fisik TMMD satu persatu selalu dicek, selai terus memberi dorongan semangat para anggota Satgas TMMD dan warga,” jelas Danramil Kapten Arh. Slamet.

Saat melakukan peninjauan semua sasaran fisik dikarenakan semua kegiatan TMMD sudah berjalan, Dandim harus jalan kaki untuk cek semua pekerjaan. ”Diam-diam kalau dihitung saat turun cek lapangan, Dandim harus jalan kaki cukup jauh,” tambah Danramil Kapten Arh. Slamet. (Red)

About admin

Check Also

Temu Panitia Rembuk KTNA se-Provinsi Lampung, Gubernur Arinal Dorong Petani dan Nelayan Bekerja Profesional dan Dapat Bersinergi dengan Pemerintah dan Swasta

LAMPUNG1.COM,LAMPUNG SELATAN— Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mendorong para petani dan nelayan agar bekerja profesional dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *