Minggu , Januari 23 2022
Home / Nasional / Danramil Bangga Karena Persiapan Pekerjaan Sudah Mencukupi

Danramil Bangga Karena Persiapan Pekerjaan Sudah Mencukupi

LAMPUNG1.COM, Tulungagung – Danramil 0807/18 Tulungagung menyampaikan,’’ Selama dalam persiapan, warga dan TNI terus berbaur untuk gotong royong agar disaat pekerjaan dilaksanakan tidak terjadi kekurangan terkait bahan material. Besar harapan tentunya kebersamaan TNI dan warga terus terjalin semakin kuat.

Dalam pelaksanaan pembangunan fisik maupun non fisik akan berhasil dengan maksimal bila semua kegiatan TMMD membutuhkan peran serta dari masyarakat. Semua itu harus dilakukan dengan semangat serta kekompakan karena hal tersebut akan menjadi tujuan utama untuk menuju pada keberhasilan maksimal.

BACA JUGA:  Pemerintah Kabupaten Tanggamus Gelar Musrenbang 10-12 Maret 2020

“Untuk mendukung kecepatan pekerjaan harus didukung semua kesiapan yang maksimal dari seluruh satgas dan warga selain persiapan material di lapangan. Kalau persiapann itu dilakukan secara maksimal maka pekerjaan akan semakin cepat dan seluruh satgas dan warga hanya konsentrasi pada pengerjaanya saja.” terang serma Miswan, Minggu (19/7/2020)

Persiapan dan kesiapan dari warga serta satgas dapat dilihat dilokasi proyek fisik dimana pekerjaan apapun dikerjakan secara gotong royong. Tentu hal inilah yang menjadikan semangat bagi seluruh warga untuk terus maju dan berkembang, semua dapat dilakukan dengan semangat kekompakan dan kebersamaan.

BACA JUGA:  Ketua TP-PKK Hj. Septi Istiqlal Distribusikan Paket Sembako Masyarakat Terdampak Covid-19

Dengan kekompakan itulah maka visi yang tertulis akan menjadi kenyataan, bukan hanya sekedar jargon saja. Karena masyarakat desa Ngepoh sudah mempunyai dasar menjalankan hidup gotong ataupun mempertahankan budaya dan adat yang berjalan. Kalau masih mempertahankan budaya maka akan lebih mudah untuk diajak maju. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hotel Grand View 99 Diduga Lakukan Kegiatan Ilegal

lampung1.com,Batam- Hotel Grand View 99 yang berada di kompleks Gading Mas Sungai Panas Kota Batam,diduga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *