Kamis , April 15 2021
Home / Nasional / Danrem 081/DSJ Amati Papan Foto Pengerjaan TMMD

Danrem 081/DSJ Amati Papan Foto Pengerjaan TMMD

LAMPUNG1.COM, Tulungagung – Pelaksanaan pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di wilayah Kodim 0807/Tulungagung tepatnya di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, hari ini, Senin (13/7/20) di datangi Danrem beserta rombongan karena dikeesokan harinya tim Wasev Wairjenad, Mayjen TNI Suko Pranoto akan melakukan kunjungan kerjanya dalam pengecekan TMMD yang sudah dikerjakan.

Hal ini dimaksudkan untuk mengetahui seberapa jauh hasil capaian yang dihasilkan dalam pengerjaan sehingga untuk laporan ke Mabesad.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Bojonegoro Proses Pengerjaan Lantai Gedung Sekolah Dasar

Oleh karena itu, sebelum para rombongan tim Wasev tiba di lokasi, dilakukan persiapan agar acara berlangsung lancar.

Danrem 081/DSJ mulai melakukan pengecekan. Dari lokasi tempat nantinya untuk pemaparan hingga lokasi pengerjaan semua dilakukan pengecekan.

“Kita lakukan pengecekan terlebih dahulu dan dipersiapkan secara matang agar nanti di saat tim Wasev datang kita sudah siap semua,” kata Waris Ari Nugroho, Senin (13/7/20).

BACA JUGA:  Dwi Hari S Periksa Alat Masak Sumarni

Sementara itu, Dansatgas TMMD Kodim 0807/Tulungagung membenarkan apa yang dikatakan Danrem. ” Kita lihat saat ini, untuk menyambut kedatangan tim Wasev ini, baik saya maupun Pak Danrem sebelumnya melakukan pengecekan dan juga persiapan agar nanti dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar,” kata Dansatgas Wildan Bahtiar.

Danrempun bahkan dalam kunjungannya, selain melihat lokasi TMMD juga melihat papan yang ditempeli dengan foto-foto kegiatan TMMD yang sedang berlangsung sehingga dapat mempermudah untuk pemaparan. (Red)

About admin

Check Also

KPU BC Batam,Kanwilsus BC Kepri dan PSO BC Batam Berhasil Tangkap Kapal Motor Salwah 03 Diduga Akan Menyelundupkan Ratusan Karpet Ilegal

Lampung1.com Batam, 15 April 2021– Sinergi Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai Batam (KPU BC Batam), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *