Sabtu , Juli 24 2021
Home / Hukum Kriminal / Diduga Oknum Inspektorat Lampung Timur Terjaring OTT, Polisi Amankan Uang Puluhan Juta Rupiah

Diduga Oknum Inspektorat Lampung Timur Terjaring OTT, Polisi Amankan Uang Puluhan Juta Rupiah

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian Polda Lampung, dikabarkan mengamankan uang tunai puluhan juta rupiah, saat menggelar Operasi Tangkap Tangan (OTT), terhadap 2 oknum Inspektorat, seorang Kepala Desa dan seorang oknum LSM di Kabupaten Lampung Timur, pada Sabtu (4/7) kemarin.

Proses OTT yang diduga terkait persoalan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Kecamatan Batanghari Nuban ini, tengah ditindaklanjuti oleh Tim Penyidik Direktorat Kriminal Khusus Polda Lampung, dengan jumlah barang bukti antara lain, berupa uang tunai sekitar 65 juta rupiah.

BACA JUGA:  Pasca TMMD, Tugas di Pantirejo Menjadi Lancar

Wadir Reskrimsus Polda Lampung AKBP Teddy Ristiawan, membenarkan adanya OTT tersebut, dan mengarahkan kepada wartawan agar menghubungi Direskrimsus Polda Lampung, untuk mendapatkan data lebih detail terkait informasi perkembangan penanganan perkara tersebut.

Sementara pada Senin (6/7), Tim Direskrimsus Polda Lampung, diketahui juga telah mendatangi Kantor Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, untuk menyerahkan surat yang ditujukan kepada Bupati Lampung Timur. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polda Lampung Gelar Vaksinasi Dosis ke-2 di Unila

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Polda Lampung kembali menggelar percepatan vaksinasi massal covid-19 dosis ke-2 di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *