Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Nasional / Dikebut Pembangunan Pondasi Penampungan Air di Desa Tambakselo

Dikebut Pembangunan Pondasi Penampungan Air di Desa Tambakselo

LAMPUNG1.COM, PURWODADI – Dengan dibantu warga dan berkolaborasi dengan tukang profesional TNI Satgas TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, terus kebut pembangunan pondasi untuk bak penampungan air di desa itu.

Bak penampungan air itu merupakan penyempurna karya Satgas TMMD dalam upaya mencarikan air bersih bagi warga desa sasaran jika saja bak penampungan air itu selesai dibangun, dipastikan warga sudah akan menikmati air bersih,.

BACA JUGA:  Serbuan Vaksinasi Korps Marinir TNI AL Menjangkau Tiga Distrik di Kabupaten Sorong

‘Masih kita kebut pondasi bak penampungan air. Begitu bak penampungan air selesai, dipastikan air akan segera bisa mengalir ke pemukiman warga mereka tidak lama lagi akan tidak sulit lagi mendapatkan air,” jelas Koptu Jamari, salah satu anggota Satgas TMMD Tambakselo.

Sekedar diketahui, di sela-sela melaksanakan sejumlah proyek fisik TMMD , sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Purwodadi menyempatkan diri untuk mencari sumber air untuk mencarikan solusi warga desa sasaran, yakni warga Desa Tambakselo yang selalu kesulitan air disaat musim kemarau.

BACA JUGA:  Penjual Sakit, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bantu Buat Lontong

Hingga akhirnya ditemukan sumber air yang mumpuni, dan diperkirakan akan bisa mencukupi kebutuhan air warga sekaligus menjawab keluhan dari warga setempat yang selalu kesulitan untuk mendapatkan air disaat musim kemarau. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *