Rabu , Januari 26 2022
Home / Nasional / Genteng Rumah Mulai Dipasang oleh Satgas TMMD dan Warga Dusun Ngepoh

Genteng Rumah Mulai Dipasang oleh Satgas TMMD dan Warga Dusun Ngepoh

LAMPUNG1.COM, Tulungagung – Satgas TMMD REG 108 Tahun anggaran 2020 KODIM 0807/Tulungagung tetap mekaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai personil satgas TMMD.

Cantohnya di rumah Sopiyah warga dsun ngepoh dusun Ngepoh RT 01 RW 02 Kec Tanggunggunung kab Tulungagung ini sudah mulai memasang genteng rumahnya, karena rumah miliknya yang pertama dikerjakan oleh anggota satgas TMMD bersama warga.

Sopiyahpun kini dapat tersenyum lebar karena tinggal beberapa langka lagi, rumah yang diimpi-impikan sudah mulai terwujud dan dapat ditempati dengan layak.

BACA JUGA:  Bahu Membahu Dalam Gotong Royong wujudkan Mimpi Warga Desa yang Didambakan

Tentu saja ini merupakan anugerah tersendiri baginya, karena berkat anggota satgas dan warga, kini ia tidak perlu merasa takut lagi rumahnya bocor di saat musim hujan.

“Saya sangat terima kasih karena setelah pengerjaan bangunan rumah saya ini selesai, saya tidak perlu lagi takut untuk kebanjiran dan kebocoran seperti sebelum rumah ini diperbaiki,” katanya, Minggu (5/7/20).

Lebih lanjut, dirinya juga mengatakan untuk selalu menjaga dan merawat rumah yang sudah diselesaikannya nanti agar tetap bersih dan terawat, sehingga tidak ada penyakit yang masuk ke rumahnya karena selalu menjaga kebersihan. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Gubernur Arinal : Pembangunan Harus Mengacu RPJMD

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung— Pelaksanaan Pembangunan harus mengacu kepada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) agar dapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.