Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Nasional / Gotongroyong Pondasi Kebersamaan dan Semangat Kekeluargaan

Gotongroyong Pondasi Kebersamaan dan Semangat Kekeluargaan

LAMPUNG1.COM, Tulungagung – Dalam mewujudkan suatu impian tentu harus dilandasi dengan semangat gotongroyong, saling bahu membahu serta kerjasama yang baik sehingga akan tercapai tujuannya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD bersama dengan warga dalam melaksanakan pemasangan genting milik rumah Sopiah ini, mereka selalu melaksnakannya secara gotong royong sehingga dengan sekejap pengerjaan pemasangan genting cepat selesai.

Dengan selesainya pengerjaan tersebut tentu bagi Sopiah merupakan kebahagiaan dan kegembiraannya tersendiri karena sebentar lagi rumah yang diimpikannya sudah jadi dan siap untuk ditempati. Iapun dengan penuh rasa syuur selalu mengucapkan terima kasih atas apa yang diberikan kepadanya.

BACA JUGA:  Bripka Winarno Mengambil Singkong Goreng sebagai Pembuka Makan

“Saya sungguh sangat gembira dan bersyukur atas semua ini, karena impian saya yang ingin memiliki rumah layak huni dapat terwujud, sehingga saya dapat segera menempatinya,” kata Sopiah, Minggu (5/7/20).

Selanjutnya, dirinya juga berjanji akan selalu menjaga dan merawat rumah ini dengan sebaik-baiknya sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama dan juga segi kesehatannya masih tetap terjaga. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *