Minggu , Juni 20 2021
Home / Nasional / Ikut Lembur Jalan TMMD, Bu Warni Harus Makan di Suasana Gelap

Ikut Lembur Jalan TMMD, Bu Warni Harus Makan di Suasana Gelap

LAMPUNG1.COM, BANYUMAS – Luar biasa yang dilakukan oleh Mak-Mak ini, Bu Warni (43), salah satu warga Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Harus rela makan malam dengan kondisi penerangan yang kurang memadai.

Dia mengatakan, semua itu demi ikut lembur membangun jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas. ”Karena informasinya jika tidak dilembur nantinya pembangunan jalan TMDM itu tidak akan rampung,” jelas Bu Warni.

BACA JUGA:  Nenek 70 Tahun Ditemukan Meninggal di Dalam Sumur

Ditanya suami ? Dikatakan Bu Warni, suaminya berada di rumah untuk menjaga anak-anak, ”Suami ada di rumah, setelah seharian juga ikut kerja bakti di lokasi pembangunan jalan TMMD,” ucapnya. 18/7/2020.

Dia menuturkan, keterlibatannya ikut lembur malam itu hasil sosialisasi yang dilakukan oleh Ketua RT maupun Ketua RW. ”Sebelumnya saya niatan akan ikut lembur malam bangun jalan. Hanya niatnya itu diurungkan, lantaran tidak ada kaum hawa yang ikut bekerja lembur malam di lokasi TMMD,” beber Bu warni. (Ags)

About admin

Check Also

Mendagri Minta Kepala Daerah Turun Langsung Jalankan PPKM Berbasis Mikro

LAMPUNG1.COM,Badung – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian meminta kepala daerah turun tangan dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *