Rabu , Januari 26 2022
Home / Nasional / Ingin Ciptakan kenangan Tentara Ini Bantu Ngecat Poskamling

Ingin Ciptakan kenangan Tentara Ini Bantu Ngecat Poskamling

LAMPUNG1.COM, PURWODADI – Hampir semua anggota satgas TMMD yang bertugas di gelaran TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, ingin emmpounyaikarya kenangan saat bertugas di meomen itu.

Demikian juga yang dilakukan oleh Sertu Supriyono, salah satu anggota Satgas TMMD, meskipun ploting tugasnya tidak di pembangunan Pos kamling, dia nekad meluangkan waktu untuk datang ke lokasi pembangunan Pos Kamling dan ikut melakukan pengecatan.

BACA JUGA:  Musrenbang di Pesawaran, Gubernur Arinal Dorong Optimalisasi SDM dan SDA untuk Percepat Laju Pembangunan di Bumi Andan Jejama

”Saya diplot di pembangunan jalan, tentu juga mempunyai kenangan, hanya saja lebih sreg mempunyai kenangan pekerjaan di Pos Kamling untuk itu saya sempatkan untuk datang ke lokasi pembangunan Pos kamling dan membantu mengecat,” ujar Sertu Supriyono.

Diketahui, dalam pelaksanaan TMM di Tambakselo jajaran Kodim Pureoadai jugamembanguntiaunit Pos Kamling yang tersebar di tiga Dusun di Tambakselo.

Penentuan membangun Pos Kamling itu semata-mata keinginan dari TNi jajaran Kodim Purwodadi untuk membangkitkan warga di desa sasaran supaya meningkatkan sistem PAM Swakarsa. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Gubernur Arinal : Pembangunan Harus Mengacu RPJMD

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung— Pelaksanaan Pembangunan harus mengacu kepada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) agar dapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *