Rabu , September 29 2021
Home / Nasional / Ingin Rutin Ada Acara Senam Bersama Tentara

Ingin Rutin Ada Acara Senam Bersama Tentara

LAMPUNG1.COM, PURWODADI – Merasakan betapa senang bisa ikut senam bersama Pak Tentara, sejumlah anak-anak di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, inginkan acar serupa digelar rutin di desanya.

Adalah Riska (9) murid kelas 5 SDN 2, Tambakselo, dan sejumlah rekan-rekannya, bahkan nekad temui Tentara yang sedang melaksanakan tugas TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi di lapangan, hanya untuk usulkan adanya senam aerobik bersama Tentara.

BACA JUGA:  Kawanan Gajah Liar Di Kecamatan Suoh Dan Bandar Negeri Suoh Makin Bringas

Tak merasa terganggu, Sertu Bintoro, salah satu anggota Satgas TMMD empatkan untuk ladeni datangnya anak-anak SD yang susul di lapangan. Panjang lebar anak-anak itu diberi penjelasan dan dijanjikan di seipa Jumat selama pelaksanaan TMMD akan ada acara senam aerobic bersama.

Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, mengatakan, usulan dari anak-anak itu, justru bisa dijadikan inspirasi, bahwa memang perlu digelar acara bersama antara warga dan Tentara, di sela-sela kegiatan fisik TMMD. ”Dengan cara itu, sebagai wahana yang paling efektif untuk menjalin kebersamaan antara TNI dan warga,” paparnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sukseskan PON XX Papua Sesuai Prokes, Mendagri Keluarkan Instruksi untuk Kepala Daerah Penyelenggara

LAMPUNG1.COM,Jakarta – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mengeluarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *