Kamis , Januari 7 2021
Home / Nasional / Jaga Keamanan, Pos Kamling Dibangun Malam Hari

Jaga Keamanan, Pos Kamling Dibangun Malam Hari

LAMPUNG1.COM, Tulungagung – Pelaksanaan TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung yang saat ini sudah memasuki hari ke 5, warga semakin erat dan bersemangat dalam mengerjakan pekerjaannya karena mereka menginginkan perubahan desanya yang lebih maju. OLeh karena itu mereka tak kenal lelah selalu bergotong royong dan saling bahu membahu mewujudkan keinginan mereka.

Salah satu bentuk pengerjaan pembangunan pos kamling yang ada di dusun Ngrancah, Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini, dikerjakan pada malam hari agar mereka segera dapat mempergunakan untuk penjagaan dusun Ngrancah.

“Kita kerjakan malam hari ini agar cepat selesai dan dapat dipergunakan untuk penjagaan keamanan di dusun kita ini,” kata Samuri, warga dusun Ngrancah, Minggu (5/7/20).

Sementara, anggota Satgas TMMD, Prada Jumadi dan rekan-rekannya bahkan juga ikut membantu pengerjaan pos kamling di dusun Ngasem sehingga dalam semalam pos kamling tersebut sudah berdiri dan siap untuk digunakan jaga pada esok harinya. (Red)

About admin

Check Also

Temu Panitia Rembuk KTNA se-Provinsi Lampung, Gubernur Arinal Dorong Petani dan Nelayan Bekerja Profesional dan Dapat Bersinergi dengan Pemerintah dan Swasta

LAMPUNG1.COM,LAMPUNG SELATAN— Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mendorong para petani dan nelayan agar bekerja profesional dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *