Sabtu , Juli 24 2021
Home / pembangunan / Jalan Desa Hasil TMMD yang Hampir Jadi

Jalan Desa Hasil TMMD yang Hampir Jadi

LAMPUNG1.COM, Tulungagung – Persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang merupakan salah satu wujud pengabdian TNI kepada rakyat.

Tentu saja hal ini dalam mencapai cita-cita tersebut dibutuhkan pengorbanan karena tanpa adanya pengorbanan segala sesuatu tidak akan berhasil dengan baik.

Disaat pelaksanaan TMMD yang saat ini sudah akan berakhir, tentunya semua pengerjaannya sudah mulai dikebut, namun tidak menyimpang dari aturan yang direncanakan. Karena dengan sesuainya aturan, hasil yang dicapainyapun tentu akan lebih baik.

BACA JUGA:  Sekop Satgas TMMD 110 Putussibau Semangat Ramadhan

Oleh karena itu, Dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 0807/Tulungagung, selain ada pengerjaan fisik juga dilaksanakan pelaksanaan non fisik karena hal ini dapat berguna di dalam hidup bermasyarakat.

“Kita harus terus bekerja dengan cepat karena sebentar lagi TMMD ini akan ditutup dan harus selesai semua,” kata Kopda Agus, Sabtu (25/7/20).

Sementara itu, Kepala Desa Ngepoh, Sunaryo bangga Karena hanya kurang 1 meter lagi pengerjaan pengecoran rabat jalan cor selesai, sehingga dia kelihatan senang.

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Siapkan 30 Rumah Sakit Rujukan Untuk Pasien Corona

“Alhamdulillah, pengerjaan jalan ini hanya tinggal 1 meter saja dan saya yakin hari ini sudah selesai sehingga dua hari lagi dapat digunakan oleh warga desa,” pungkasnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kunjungan Kerja Anggota DPR RI Komisi V Di Kab Tubaba

Lampung 1.com Tubaba:Dalam rangka kunjungan kerja perseorangan Reses masa persidangan V tahun 2020-2021 Drs H.Tamanuri.,MM.Anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *