Sabtu , Juni 19 2021
Home / Nasional / Jalan Penghubung Dusun Jadi, Warga dan Satgas TMMD Bersihkan Sisa Material

Jalan Penghubung Dusun Jadi, Warga dan Satgas TMMD Bersihkan Sisa Material

LAMPUNG1.COM, Tulungagung – Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa akan dilaksanakan pada 29 Juli nanti. Dengan waktu yang kurang 3 hari ini, warga dan juga anggota satgas TMMD 108 yang saat ini sudah menyelesaikan pengerjaan rabat jalan sepanjang 810 m ini, kini sudah nampak bagus.

Dengan pekerjaan yang dilakukan secara bergotong royong, ternyata membuahkan hasil dan sudah nampak kokoh karena campuran bahan materialnya sesuai dengan ukuran yang telah ditentukan.

BACA JUGA:  Canda Tawa Personel Satgas TMMD 106 Kodim 0818 Malang Batu Hilangkan Penat Saat Kerja

“Hari ini kita sudah selesai dalam mengerjakan jalan ini dan saat ini pula bekas-bekas material yang sudah tidak terpakai akan kita singkirkan agar jalan ini bersih dan dapat dinikmati oleh warga dengan nyaman,” kata Prada Fahdani, Minggu (26/7/20).

Ia juga berharap, dengan selesainya jalan ini, kehidupan ekonomi warga dapat meningkat jika dibandingkan dengan sebelumnya dan menjadi desa yang mandiri. (Red)

About admin

Check Also

Melawan Saat Akan Ditangkap Pelaku Pencurian Sepeda Motor Terpaksa Ditembak

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung: Polisi Sektor (Polsek) Sukarame, Polresta Bandar Lampung kembali menangkap pelaku pencurian sepeda motor, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *