Sabtu , Juni 19 2021
Home / Nasional / Jalan TMMD Sampai di Pemukiman Warga, TNI Tingkatkan Koordinasi

Jalan TMMD Sampai di Pemukiman Warga, TNI Tingkatkan Koordinasi

LAMPUNG1.COM, BANYUMAS – Menyusul pembangunan jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, sampai di pemukiman penduduk, hal ini yang dilakukan TNI Satgas TMMD.

Selaku koordinasi pemilik lahan yang dilalui jalan yang sedang dibangun. Hal itu untuk menjaga kerawanan konflik dengan warga terutama persoalan tapal batas.

Menurut Babinsa Petahunan, Serka Eko Budi Wiyono, sebenarnya sudah jauh-jauh hari sosialisasi tentang batas pembangunan jalan dengan lahan milik masing-masing warga itu sudah dilakukan.

BACA JUGA:  Bupati Pesibar Suntik Vaksin Tahap Pertama

”Sudah tidak ada persoalan memang, ada beberapa warga yang mengikhlaskan sebagian kecil lahan yang terkepras. Hanya saja untuk njagani muncul persoalan, koordinasi ke masing-masing rumah yang dilalui pembangunan jalan TMMD itu tetap dilakukan,” jelas Serka Eko Budi Wiyono. 20/7/2020. (Ags)

About admin

Check Also

Mendagri Minta Kepala Daerah Turun Langsung Jalankan PPKM Berbasis Mikro

LAMPUNG1.COM,Badung – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian meminta kepala daerah turun tangan dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *