Sabtu , Juni 19 2021
Home / Nasional / ”Kapan Pak Tentara Main ke Tambakselo Kembali”

”Kapan Pak Tentara Main ke Tambakselo Kembali”

LAMPUNG1.COM,PURWODADI – Berbagai reaksi muncul dari warga ketika para TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi pamitan ke rumah-rumah warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Sebagian kalangan karena paham, iringan ucapan terimakasih selalu diucapkan para dengan akan kembalinya Tentara ke kesatuannya masing-masing. Hanya, bagi yang kurang atau tidak paham, kebanyakan warga menyatakan keberatan ketika akan ditinggalkan para Tentara Satgas TMMD.

BACA JUGA:  HUT Ke-4 Trans Sumatera, Ratusan Warga Kupang Teba Dapat Pengobatan Gratis

Diungkapkan, Praka Suyatno, ketika dirinya pamitan ke rumah pasangan Karsipan dan Jamiati, sempat disuguhi isak tangis. Hanya saja setelah diberi pengertian panjang lebar, akhirnya Karsipan, paham dan mau mengerti.

”Kapan Pak Tentara main ke Tambakselo kembali,” ucap Karsipan mengiringi Praka Suyatno yang meninggalkan rumahnya untuk pamitan ke rumah warga lainya, sehari menjelang selesainya TMMD di desa itu. (Red)

About admin

Check Also

Melawan Saat Akan Ditangkap Pelaku Pencurian Sepeda Motor Terpaksa Ditembak

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung: Polisi Sektor (Polsek) Sukarame, Polresta Bandar Lampung kembali menangkap pelaku pencurian sepeda motor, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *