Rabu , September 29 2021
Home / Nasional / Kapolsek Pun Ikut Bikin Adukan

Kapolsek Pun Ikut Bikin Adukan

LAMPUNG1.COM, PURWODADI – Luar biasa peran yang diambil oleh jajaran Polsek Wirosari dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, dengan desa sasaran, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Di setiap harinya sejumlah personil ikut terjun di beberapa sasaran fisik TMMD yang jumlah dan jenisnya cukup bervariasi itu. Bahkan tidak jarang Kapolsek Wirosari, AKP Toni Basuki, juga ikut membantu pekerjaan, di lokasi rehab RTLH misalnya.

BACA JUGA:  PLN Kerjasama Dengan Kejati Lampung Sosialisasikan Pembangunan Infrastruktur Ketenagalistrikan

Sebagai seorang Kapolsek, AKP Toni juga tidak mau kala soal kerja di proyek. Dia bahkan memberi contoh bagaimana membuat adukan pasir campur semen untuk bangunan yang baik.

”Soal bangunan, saya juga mempunyai pengalaman. Dengan saya beri contoh membuat adukan yang baik itu, selain untuk transfer ilmu, sekaligus untuk memotivasi anggota dan dulur TNI Satgas berikut warga agar lebih giat bekerja,” tutur Kapolsek AKP Toni Basuki. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sukseskan PON XX Papua Sesuai Prokes, Mendagri Keluarkan Instruksi untuk Kepala Daerah Penyelenggara

LAMPUNG1.COM,Jakarta – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mengeluarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *