Senin , Mei 17 2021
Home / Nasional / Kepedulian Dua Relawan Hijau Tangguh di TMMD Tambakselo

Kepedulian Dua Relawan Hijau Tangguh di TMMD Tambakselo

LAMPUNG1.COM,PURWODADI – Keberadaan dua relawan “Hijau Tangguh” Grobogan, di lokasi pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, mengusik perhatian dari sejumlah anggota Satgas TMMD.

Pasalnya, dua relawan itu, Wiyanto (48) dan Zainur Hamid (45), dimana keduanya bukan warga Tambakselo, tetapi begitu loyal ikut di berbagai kegiatan TMMD Tambakselo.

”Menurut saya luar biasa, kepedulian dua relawan “Hijau Tangguh” Grobogan itu, di pelaksanaan TMMD Tambakselo. Pasalnya, keduanya bukan warga Tambakselo namun peduli dengan kegiatan yang ada di Tambakselo,” ungkap Prada Hamid, salah satu anggota Satgas TMMD.

BACA JUGA:  Molen Menjadi Saksi Perjuangan Satgas TMMD 109 Karanganyar Bersama Sukino

Sementara itu, Wiyanto salah satu anggota relawan “Hijau Tangguh” Grobogan, mengaku bahwa apa yang dilakukannya bersama rekannya itu, sebagai rasa simpati terhadap kegiatan para TNI di TMMD. ”Kami simpati sekali dengan kegiatan TMMD ini, sehingga ingin melibatkan diri,” ungkapnya. (Red)

About admin

Check Also

3.250 Pemudik Rapid Test, 24 Diantaranya Positif Covid-19

LAMPUNG1.COM,Polri telah memutarbalikan 36.468 unit kendaraan terkait larangan mudik Lebaran Sabtu (15/4/2021). Dari jumlah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *