Rabu , Januari 12 2022
Home / Nasional / Langsir Batu pun Dilakukan Pada Malam Hari

Langsir Batu pun Dilakukan Pada Malam Hari

LAMPUNG1.COM, BANYUMAS – Demi memperoleh hasil yang maksimal di pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik pokok TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, langsir batu pun dilakukan saat malam hari.

Hal itu dilakukan manakala sejumlah TNI Satgas TMMD dan warga lembur malam membangun jalan. ”Ya yang namanya lembur, semuanya juga dilakukan malam. Termasuk langsir batu pun juga dilakukan malam hari,” ungkap Pratu Thohir salah satu anggota Satgas TMMD Petahunan. 4/7/2020.

BACA JUGA:  Jalan Raya Sutami Rusak Parah, Kecelakaan & Kriminalitas Meningkat Tajam

Dikemukakan Babinsa Petahunan, Serka Eko BW, untuk mengejar target penyelesaian pengecoran jalan TMMD, dalam empat hari terakhir ini sejak TMMD dibuka tanggal 30 Juni 2020 lalu, dilakukan lembur.

”Lembur tetap akan dilaksanakan hingga waktu yang tidak ditentukan. pastinya lembur akan dihentikan manakala jalan sepanjang hampir 2 Km di Desa Petahunan rampung,” tambah Babinsa Serka Eko. (Ags)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Tahun 2022, Penerima Alokasi Pupuk Bersubsidi di Provinsi Lampung Meningkat 50.488 Petani

LAMPUNG1.COM,┬áBandar Lampung— Jumlah petani penerima pupuk bersubsidi tahun 2022 meningkat, 50.488 NIK/ petani atau meningkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *