Jumat , September 17 2021
Home / Nasional / Masuki Tahap Pengecatan, TNI Optimis Rehab Mushola Kan Kelar

Masuki Tahap Pengecatan, TNI Optimis Rehab Mushola Kan Kelar

LAMPUNG1.COM ,PURWODADI- Salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yakni rehab Mushola Al Ikhlas sudah masuk ke tahap pengecatan.

Untuk itu mengingat waktu pelaksanaan TMMD yang masih 5 hari, sangat cukup untuk merampungkan pengecatan Mushola yang ada di Dusun Gadon di Desa Tambakselo itu .

”Sudah memasuki pengecatan untuk rehab Mushola Al Ikhlas di Dusun Gadong, untuk itu dengan sisa waktu TMMD yang masih 5 hari, kami optimis untuk sasaran fisik yang satu itu juga akan selesai sebelum TMMD usai,” jelas Babinsa Tambakselo, Serda Suparman.

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Terima Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha

Dikatakan tidak ada kendala saat merehab mushola itu. Hanya saja item pekerjaan cukup banyak, sehingga butuh waktu untuk menyelesaikannya. ”Hanya saat ini sudah memasuki pengecatan, ditargetkan satu dua hari kedepan sudah akan kelar,” tambah Babinsa Serda Suparman. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemkab Pesawaran Dorong Desa Percepat Penyusunan RKPDes 2022

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Pemerintah Kabupaten Pesawaran mendorong 144 Desa melakukan langkah-langkah percepatan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *