Sabtu , Agustus 6 2022
Home / Nasional / Mayjen Suko Pranoto Berikan Arahan Pelaksanaan TMMD

Mayjen Suko Pranoto Berikan Arahan Pelaksanaan TMMD

LAMPUNG1.COM, Tulungagung – Kunjungan tim Wasev TMMD ke Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung mendapat antusias warga desa, pasalnya dalam kedatangannya untuk melihat sejauh mana pelaksanaan pengerjaan TMMD yang telah dikerjakan saat ini, sehingga nantinya kedepan setelah pelaksanaan TMMD selesai dapat dipergunakan oleh warga dengan baik dan bermanfaat.

Sebagai orang yang dipercaya oleh orang nomor satu di TNI, tentunya Panglima TNI dan juga Kepala Staf Angkatan Darat, tentu melaksanakan perintah dari atasan dengan sebaik-baiknya. Terlebih lagi dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ini merupakan salah satu program unggulan TNI sebagai tanda bakti kepada rakyat, tentunya harus dilaksanakan sebelum menunggu perintah.

BACA JUGA:  Bus Agromerasti Jadi Transportasi Baru Warga Lampung

Sesampainya di lokasi pengerjaan TMMD di desa Ngepoh, tepatnya pada elaksanaan pembangunan rumah tidak layak huni, sang Jendral memberikan arahan bagaimana seharusnya yang harus dikerjakan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Dengan arahan tersebut, Kepala Desa Ngepoh Sunaryo sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh sang jendra. “Ternyata bapak jendral ini ramah dan peduli dengan warga di sini pada khususnya. Buktinya beliau selalu mengarahkan kepada anggotanya untuk melaksanakan pekerjaan dengan baik dan jangan sekali-kali untuk berkhianat kepada warga. Tentu saja ini merupakan pemimpin yang patut kita teladani,” pujinya.

BACA JUGA:  Ungkapan Syukur Warga Atas Anugrah yang Diberikan Kepada Desanya

Dengan pelaksanaan TMMD di desanya ini, Sunaryo yakin ke depan akan berhasil baik dan dapat bermanfaat bagi warga desa dalam melaksanakan roda ekonomi desa sehingga kedepan diharapkan akan lebih maju dari sebelumnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Peratin Pekon Sukamarga Membuka Langsung Turnamen Sepak Bola Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-77

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Dalam rangka menyambut HUT RI Kr-77. Peratin Pekon Sukamarga Kecamatan Suoh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.