Selasa , Juni 1 2021
Home / Nasional / Mbah Sukarni Berikan Camilan Jagung Rebus Kepada Sertu Imam

Mbah Sukarni Berikan Camilan Jagung Rebus Kepada Sertu Imam

LAMPUNG1.COM, Tulungagung,- Sesuai dengan kepribadian bangsa Indonesia yang tertuang dalam sila-sila Pancasila, tentu Negara Indonesia memiliki nilai-nilai kebudayaan yang sangat tinggi, baik dalam hal kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Karena di dalam sila-sila Pancasila, baik itu dari sila pertama sampai sila ke lima saling berkaitan antara satu sila dengan sila yang lainnya.

Hal ini dapayt kita lihat dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun Anggaran 2020 yang saat ini dilaksanakan di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini.

BACA JUGA:  TMMD 107, Lahir Dari Rakyat Kembali Untuk Rakyat

Setelah melaksanakan pekerjaan TMMD 108 kOdim 0807/Tulungagung, anggota satgas tentu memerlukan istirahat untuk memulihkan tenaganya. Mereka melakukannya bersama dengan warga masyarakat sambil bercanda tawa sehingga lelah yang dirasakan hari ini dapat dilupakannya.

Karena niat dan keinginan yang tulus para Satgas TMMD 108 ini dalam mengerjakan rumah Supiyah, Satgas TMMD 108 dihadiahi jagung rebus oleh warga untuk digunakan sebagai tambahan camilan setelah makan siang selesai.

BACA JUGA:  TMMD 110 Bojonegoro, Satgas Minta Saran Masukan Kades Jatimulyo

Tentu saja hal ini menjadi kegembiraan bagi para satgas dan masyarakat karena disaat nanti mereka merasa lapar, mereka dapat menikmati jagung rebus tersebut.

“Alhamdulillah dan saya ucapkan banyak terimakaih atas jagung rebusnya. Semoga kebaikan ibu mendapatkan pahala dari Allah, Aamiin,” kata Sertu Imam, Rabu (2/7/20).

Akhirnya jagung rebus pemberian warga tersebut dibagi-bagi dan dimakan secara bersama-sama sehingga menambah kehangatan antara TNI dengan warga desa.(Red)

About admin

Check Also

Peduli Petani Singkong, KTNA Lampung akan Jalin Kerjasama dengan PT BAS

LAMPUNG1.COM,Bandarlampung – Peduli terhadap petani singkong di Lampung, Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *