Minggu , Januari 23 2022
Home / Nasional / Menata Kayu Reng untuk Pemasangan Genteng

Menata Kayu Reng untuk Pemasangan Genteng

LAMPUNG1.COM, Tulungagung – Kerja bersama-sama secara gotong royong dan saling bahu membahu inilah yang menjadi budaya bangsa Indonesia karena sesuai dengan Pancasila, sila ke 3 “Persatuan Indonesia.”

Dengan kegotongroyongan dan saling bahu membahu ini sudah dapat dipastikan segala sesuatu pekerjaan akan cepat selesai dan dapat sesuai dengan keinginan sehingga hasilnyapun lebih baik.

Seperti yang dilakukan oleh para anggota satgas TMMD dan juga warga masyarakat di rumah Wiji ini dalam pelaksanaan pengerjaan program TMMD, pada hari ini, Senin (13/7/20) sudah melakukan penataan kayu reng sebagai tempat untuk pemasangan genteng.

BACA JUGA:  TNI Bangun Jembatan, Anugerah Bagi Rakyat

Kayu reng tersebut ditata sedemikian rupa sesuai dengan ukuran genteng sehingga pada saat pemasangan genteng nanti mudah dan tidak akan mudah melorot karena sudah ada pengunci dari genteng itu sendiri.

“Tentu harus kita tata sedemikian rupa agar genteng tersebut menempel pada kayu dengan tepat dan pas sehingga nanti genteng tidak mudah melorot jika terkena angina ataupun hujan lebat,” kata Sumanto.

BACA JUGA:  Kapolda : Tindak Tegas Penambang Liar

Iapun juga merasa bangga atas hasil kerja anatara TNI dengan warga karena dengan cara bergotongroyong mereka dengan mudah dapat menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan cepat, sehingga mereka yakin pelaksanaan pengerjaan TMMD ini akan selesai tepat waktu. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hotel Grand View 99 Diduga Lakukan Kegiatan Ilegal

lampung1.com,Batam- Hotel Grand View 99 yang berada di kompleks Gading Mas Sungai Panas Kota Batam,diduga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *