Selasa , Juni 1 2021
Home / Nasional / Mushola Dusun Ngepoh, Sebentar Lagi Jadi Kenyataan

Mushola Dusun Ngepoh, Sebentar Lagi Jadi Kenyataan

LAMPUNG1.COM, Tulungagung – Persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang. Hal ini dibuktikannya dengan para anggota satgas TMMD bersama dengan warga yang selalu melaksanakan pekerjaannya secara gotong royong dan saling bahu membahu demi terwujudnya impian mereka sehingga menjadi kenyataan.

Salah satu pelaksanaan pengerjaan yang saat ini dikerjakan adalah pembangunan mushola yang saat ini di hari ke 9 sudah mencapai 50 persen singga nanti diharapkan, selesainya TMMD ini dapat dipergunakan oleh warga dalam shalat berjamaah.

BACA JUGA:  Pekerjaan Fisik ADD-DD Pekon Kerang Kec. Batu Berak Bermasalah

“Wah sebentar lagi pembangunan mushola ini dapat selesai berkat bapak satgas TMMD bersama dengan warga. Saya aykin hal ini dapat mereka selesaikan dengan baik karena mereka selalu gotong royong dalam pengerjaannya,” kata kepala Desa Ngepoh, Sunaryo, Kamis (9/7/20).

Lebih lanjut ia berharap agar terus selalu manunggal bersama TNI diwaktu kapanpun baik palaksanaan TMMD ini sudah selesai maupun belum sehingga dengan kemanunggalan ini negara akan menjadi kuat. (Red)

About admin

Check Also

Suhartono Kakon Datar Lebuay Salurkan BLT DD

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Pemerintahan Pekon Datar Lebuay Kabupaten Tanggamus menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *