Minggu , Januari 23 2022
Home / Nasional / Patuhi Protokol Kesehatan,  DPK KNPI Se-kabupaten PALI Resmi Dilantik

Patuhi Protokol Kesehatan,  DPK KNPI Se-kabupaten PALI Resmi Dilantik

LAMPUNG1.COM, PALI – Dewan Pemimpin Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI)  Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  melaksanakan pelantikan serentak Dewan Pemimpin Kecamatan (DPK).

Pelantikan serentak itu di ikuti dari lima kecamatan yang ada di kabupaten PALI dan dipimpin yakni,  Dewan Pemimpin Kecamatan (DPK) Talang Ubi dipimpin oleh Jhon Armando Army, Dewan Pemimpin Kecamatan (DPK) Tanah Abang dipimpin oleh Asep Welyamza, Dewan Pemimpin Kecamatan (DPK) Abab dipimpin oleh Arif, Dewan Pemimpin Kecamatan (DPK) Penukal dipimpin oleh Andika,  Dewan Pemimpin Kecamatan (DPK) Penukal Utara dipimpin oleh Winariyo. Pelantikan itu berlangsung dihalaman Gedung Pentas Seni Candi Bumi Ayu. Kamis(23/7)

BACA JUGA:  Satgas TMMD Bojonegoro Bongkar Rumah Yatemo Warga Jatimulyo

Ketua DPD KNPI Kabupaten PALI M. Anasrul DN, S. Pd.I, dalam Sambutannya mengatakan selamat bagi ketua DPK Se-Kabupaten PALI  yang baru saja dilantik,  semoga dapat memberi contoh yamg baik bagi pemuda yang lain.

” Ya,  kita ucapkan selamat bagi DPK yang baru saja dilantik,  semoga dapat menjadi panutan bagi pemuda di kecamatan masing masing dengan baik.

Ia juga menerangkan bahwasanya pelantikan ini sudah lama di rencana,  tetapi dengan adanya wabah Covid-19 menjadi tertunda.

BACA JUGA:  Desa Gilih Suka Negeri Lampura Efektif Dalam Penggunaan ADD

“Seharunya pelantikan DPK lima kecamatan sudah lama kita laksanakan.  Berhubung adanya Covid-19 menjadi tertunda. Tapi alhamdulillah dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 kita melaksanakan pelantikan ini dengan hikmat.”

Sementara itu,  Bupati Kabupaten PALI Ir. H. Heri Amalindo,  MM diwakili oleh Staf Ahli Bupati Sunardin,  SH menyampaikan permohonan maaf Bapak Bupati tidak dapat hadir diacara ini dikarenakan adanya tugas pemerintah.

“Seharusnya Bupati kita yang hadir dalam kegiatan Pelantikan ini,  berhubungan ada tugas pemerintah yang tidak dapat diwakili dengan itu diwakali.” Ucapnya Staf Ahli Bupati PALI Sunardin, SH

BACA JUGA:  Talk Show Bersama Bupati Kab. Tubaba

lanjutnya,  ia berharap dengan para pemuda di Bumi Serepat Serasan agar dapat membantu program pemerintah untuk membangun daerah.

“Pemuda merupakan potensi yang baik dalam pembantu roda pembangunan Pemerintah. Maka dari itu sebagai pemuda harus menjaga persatuan dan kesatuan agar lebih kokoh untuk membantu Pemerintah.” Pungkasnya. (Jh)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hotel Grand View 99 Diduga Lakukan Kegiatan Ilegal

lampung1.com,Batam- Hotel Grand View 99 yang berada di kompleks Gading Mas Sungai Panas Kota Batam,diduga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *